Kamis, 13 November 2014

ParagonBiz Hotel



PARAGONBIZ HOTEL 

ParagonBiz Hotel adalah hotel 3 (tiga) bintang baru membangun. Ini adalah bangunan tertinggi di Binong Raya dan dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Karawaci, Supermall. Dan Ada banyak bisnis yang penting tempat terdekat, yang terletak tertutup untuk banyak korporat, Universitas, Rumah Sakit dan Bank Kantor, itu semua membuat hotel pilihan yang sempurna untuk bisnis dan lesisure.

Saat Anda menyenangkan dengan kami, Simpan uang Anda untuk tinggal. Anda bisa mendapatkan "City View" dan "Poolside View" di semua kategori kamar, dan Anda dapat mencicipi berbagai varian asli kami Makanan & Minuman. Kami juga memiliki Meeting luas kamar yang nyaman untuk acara Anda dan mendapatkan WIFI gratis Acces internet Unlimited. Hotel ini sangat cocok untuk tinggal lama dan juga sebagai tempat pertemuan perusahaan atau pemerintah.



PARAGONBIZ HOTEL ini dibuka tahun 2012 pada awal bulan april, dan pembangunannya pun belum 100% jadi hanya baru 80% saja. Pemilik PARAGONBIZ HOTEL ini bernama bpk. Robi Irwanto. Lokasi hotel ini berada di Paragon Village, Jl. Binong Raya Kv. 9, Karawaci, Tangerang – Banten. Banyaknya kamar dihotel ParagaonBiz berjumlah 230 kamar, dan mempunyai 3 type kamar yaitu type superior, deluxe, dan exsecutive. Perbedaan luas kamar type superior 700 m/segi, type deluxe 20 m, dan type exsecutive 23 m/segi dan didalamnya terdapat kulkas berukuran kecil.
PARAGONBIZ HOTEL ini memiliki kelebihan dibanding hotel lain yang berada di kota Tangerang karena lokasi hotel ini sangat starategis, 500 meter to Siloam Hospital, 800 meter to Supermall Karawaci, 800 meter Taman Sari Food Center, 1 Km to Pelita Harapan University. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti Restaurant, 13 Meeting Room, Free Wi-Fi Hotspot, Karaoke, Swimming Pool, 24-hr Room Service, ATM Gallery, Parking Space, Spa & Reflexiology.
Selain Hotel, ParagonBiz ini juga mendirikan hunian Apartemen yang fasilitasnya lebih dari fasilitas Hotel yang disediakan. Fasilitas tambahan tersebut berupa area Gym & Fittnes Center serta beberapa cafe yang lebih nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar